Home / Wonderful Indonesia / 10 Desember, Ada Glenn Fredly dan Musisi Jazz Polandia di Manado

10 Desember, Ada Glenn Fredly dan Musisi Jazz Polandia di Manado

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi)

NTTTERKINI.COM, MANADO – Mau liburan asik sambil nonton konser jazz bertaraf internasional? Yuk ke Manado. Ada Glenn Fredly, Andy Ayunir, serta quartet jazz Polandia Grzegorz Karnas di Pesona Manado Jazz Fiesta 2017, Minggu, 10 Desember 2017.

Berpusat di Manado Town Square dengan view Teluk Manado, Pulau Bunaken dan Manado Tua, acara tersebut akan menjadi kenangan yang spektakuler di penghujung tahun 2017.

“Tanggal 10 Desember ini kita akan gelar Pesona Manado Jazz Fiesta 2017 di Manado Town Square, Manado Sulawesi Utara,” kata Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementrian Pariwisata Esthy Reko Astuti, Kamis (7/12).

Acaranya dijamin paten. Bakal seru. Maklum, Kemenpar menggandeng artis papan atas Glenn Fredly serta Andy Ayunir. Artis luar negerinya pun luar biasa. Ada quartet jazz Polandia Grzegorz Karnas yang siap tampil di Manado.

Baca Juga :  Menkomar– Menkumham Semangati Pariwisata Pesta Ya’ahowu Nias

“Pasti seru. Glenn Fredly selalu all out. Andy Ayunir sudah banyak berkoloborasi dengan banyak penyanyi top tanah air. Sementara quartet jazz Polandia Grzegorz Karnas punya rangkaian tur di Jakarta dan Bandung yang luar biasa,” ujar Esthy.

Kepala Bidang Promosi Wisata Bahari Kemenpar Florida Pardosi ikut mengamini. Nama Manado diyakini bakal makin ngehits lantaran balutan musiknya disuguhkan di kawasan bahari yang keren.

“Wisatawan dunia bisa sekalian menikmati keindahan Taman Nasional Laut Bunaken. Dan Pesona Manado Jazz Fiesta 2017 merupakan representasi dari atraksi kelas dunia tersebut,” tandas wanita yang akrab dipanggil Butet tersebut.

Menteri Pariwisata Arief Yahya juga seirama. Dia sepakat mengatakan bahwa wisata Manado levelnya sudah kelas dunia. “Atraksinya sudah kelas dunia. Wisata baharinya kuat. Underwaternya langganan juara dunia. Bentang pantainya juga sangat menawan,” ucap Arief Yahya.

Baca Juga :  Destinasi Bulan Madu, Vote Bukit Sembalun di #WHTA2016

Kalau tak percaya, tengok saja Taman Nasional Bunaken, Pulau Manado Tua, Pulau Siladen, Kawasan Gunung Tumpa, Kawasan Kampung Cina, Kawasan Kampung Arab, dan kawasan kuliner Jalan Wakeke. Semuanya selalu jadi buruan wisnus dan wisman yang berlibur ke Manado.

Untuk aksesibilitas, Manado memiliki bandara internasional Samratulangi. Itu adalah northern hub yang melayani 15 tujuan penerbangan domestik dan 9 penerbangan internasional yakni, 1 ke Singapura dan 8 kota di Tiongkok.

Sementara amenitasnya, Manado punya MICE yang didukung fasilitas akomodasi sebanyak 129 hotel bintang dan non-bintang dengan total 5.000 kamar. “Jadi silakan datang ke Manado. Silakan eksplore keindahannya,” ajak Menpar. (*)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]