Home / Polkam / 1000 Tandatangan Dukungan Untuk Jokowi

1000 Tandatangan Dukungan Untuk Jokowi

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Warga membubuhkan tandatangan dukungan kepada Jokowi

Warga membubuhkan tandatangan dukungan kepada Jokowi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sekretariat nasional (Seknas) Jokowi for Presiden, Minggu, 4 Mei 2014 bertempat di taman nostalgia Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengumpulkan 1000 tandatangan sebagai bentuk dukungan kepada calon Presiden Joko Widodo (Jokowi). “Kami mengumpulkan 1000 tandatangan untuk mendukung Jokowi sebagai calon Presiden,” kata Koordinator Seknas Jokowi NTT, Rudi Tokan kepada media ini di Kupang.

Aksi pengumpulan 1000 tandatngan ini sebagai bentuk dukungan kepada Jokowi sebagai calon Presiden. Kenapa Jokowi, karena sosoknya sangat sederhana. “Kami menggelar ini dilapangan terbuka, seperti yang sering dilakukan Jokowi,” katanya. Aksi ini mendapat sambutan hangat dari pengunjung taman nostalgia yang membubuhkan tandatangannya di selembar kain putih berukuran sekitar 5 meter yang terbentang di depan “Gong perdamaian”.

Baca Juga :  Pendaftaran CPNS Pemprov NTT Dua Pekan

Selain mengumpulkan 1000 tandatangan, Seknas Jokowi NTT juga menggelar aksi bakti sosial di taman nostalgia serta mimbar bebas dengan tema “NTT For Jokowi”. “Kegiatan ini dilakukan meniru kepemimpinan Jokowi,” katanya. Menurut dia, sebagai pemimpin yang lahir di era reformasi Jokowi melihat adanya suatu agenda besar, yakni perubahan, karena kumandang reformasi belum tercapai dengan baik.

Sehingga Jokowi memberikan pesan kepada masyarakat melalui Seknas NTT, ‘agar jangan pernah lelah karena perjuangan belum selesai dan baru dimulai untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang berdaulat, berdikari dan bermartabat. “Itu pesan Jokowi yang disampaikan ke Seknas Jokowi NTT saat berkunjung ke NTT belum lama ini,” kata Rudi. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]