Home / Polkam / 106 Jabatan di Kota Kupang Lowong

106 Jabatan di Kota Kupang Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ade Manafe

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) segera mengisi 106 jabatan yang lowong. Termasuk melakukan mutasi untuk jabatan esalon IIB atau setingkat Kepala Dinas (Kadis).

“Kemungkinan dua jabatan kadis ada yang ikut dimutasi pekan depan,btapi saya belum dapat mengatakan siapa,” kata Kepala BKD kota Kupang, Ade Manafe, Rabu, 13 Maret 2019.

Tercatat sebanyak 106 jabatan pejabat struktural lingkup Kota Kupang yang lowong, yakni 1 jabatan Sekretaris Daerah (Sekda), 8 jabatan kadis, 6 jabatan Sekretaris, 14 jabatan Kepala Bidang (Kabid), 32 jabatan Kepala Seksi (Kasie), dan 45 jabatan kepala seksi pada tingkat kecamatan dan kelurahan.

“Proses pengisian jabatan cukup banyak hingga di tingkat kelurahan. Semua draf sudah selesai disusun, tinggal menunggu baperjakat,” tambah Ade.

Baca Juga :  Di Manggarai, Litelnoni Kunjungi Ibu Muda Baru Melahirkan

Delapan jabatan kadis yang masih lowong diantaranya, Dinas Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN), Perhubungan, Pariwisata, Perindustrian dan Perdagangan serta Tenaga Kerja dan Transmigrasi. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]