Home / Polkam / 106 Jabatan di Pemkot Kupang Kosong

106 Jabatan di Pemkot Kupang Kosong

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Daftar jabatan lowong

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 106 jabatan pejabat struktural di Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) kosong.

“Ada sebanyak 106 jabatan struktural yang masih kosong dan.sementara berproses untuk diisi,” kata Kepala Bidang Mutasi Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) kota Kupang, Rita Sina, Kamis, 31 Januari 2019.

Data BKPPD mercatat jabatan lowong terdiri dari eselon II-a atau setingkat Sekretaris Daerah (Sekda) sebanyak 1 orang, eselon II-b atau Kepala Dinas (Kadis) 8 orang, esalon III-a atau jabatan Sekretaris, 6 orang.

Eselon III-b atau Kepala Bidang (Kabid) 14 orang, eselon IV-a atau Kepala Sub Bagian (Kasubag) 32 orang dan eselon IV-b setingkat Kepala Seksi (Kasie) sebanyak 45 orang.

Baca Juga :  Mitak: "Kami Berpeluang Lolos dari PKB dan Gerindra"

“Kekosongan jabatan  karena ada yang akan pensiun pada awal Pebruari ini dan ada yang telah di mutasi ke posisi yang lain,” tambah Rita.

106 jabatan lowong di antaranya, jabatan Sekda, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), Dinas Perhubungan (Dishub), Dinas Pariwisata (Dispar).

Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Staf Ahli bidang
Ekonomi dan Pembangunan, Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans). (Lid).

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]