Home / Pendidikan / 11 PAUD di Kota Kupang Minim Fasilitas Bermain

11 PAUD di Kota Kupang Minim Fasilitas Bermain

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Hilda Riwu Kore saat berikan bantuan ke Paud

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Hilda Riwu Kore mengatakan  sebanyak 11 Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) minim fasilitas sarana prasarana bermain.

“Khusus 11 PAUD binaan Kota Kupang, kondisi sarana prasarana bermain sudah tidak layak, sehingga kami fokus untuk memperbaiki atau mengganti fasilitas yang layak, agar anak-anak nyaman bermain,” kata Hilda Riwu Kore saat memberi bantuan
makanan tambahan, Rabu, 19 September 2018.

11 PAUD tersebut di antaranya PAUD Kasih Karunia, Alfa Omega, Mutiara Indah, dan TK Silo. Selain fasilitas prasarana bermain
yang minim dan tidak layak, mutu kurikulum dan pola pengajaran juga harus di tingkatkan.

Baca Juga :  KNPI Kota Kupang Diingatkan Perhatikan Masalah HIV-AIDS

Selain itu, wujud kepedulian PKK Kota Kupang di dunia pendidikan usia dini yakni dengan memberikan bantuan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) berupa susu, gula dan biskuit sebagai makanan tambahan bagi tumbuh kembang dan kebutuhan gizi anak.

“Bantuan PMT tersebut sebagai wujud kepedulian pemerintah bagi dunia pendidikan anak usia dini sebagai makan tambahan untuk gizi dan tumbuh kembang anak,” tambah Hilda.

Sebanyak 108 PAUD mendapat bantuan makanan tambahan berupa susu, gula
dan biskuit sebagai makanan selingan sebagai bentuk usaha perbaikan, pemenuhan dan pemulihan gizi anak yang dalam masa pertumbuhan. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]