Home / Olahraga / 126 Perenang Siap Ramaikan Komodo Open 

126 Perenang Siap Ramaikan Komodo Open 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Mayor Topan Novianto dan Henok Bire

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 126 perenang di seluruh Nusa Tenggara Timur (NTT) akan meramaikan lomba renang Komodo Open yang akan digelar oleh Brigif Komodo pada 25-26 Oktober 2019.

“Lomba ini guna memeriahkan HUT TNI, Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan,” kata Kasie Intel Brigif Komodo, Mayor (Inf) Topan Novianto kepada wartawan, Senin, 21 Oktober 2019.

Perlombaan ini, menurut dia, juga dalam rangka peresmian kolam renang Yonif 743 yang berstandar Internasional. “Kami berharap ada bibit perenang yang lahir dari NTT,” katanya.

Lomba renang ini, kata dia, akan dibagi dalam sejumlah kelas yakni pelajar, mahasiswa, umum dan instansi pemerintah. Kategori renang umum dan teknik dasar TNI. “Khusus intansi pemerintah hanya sebatas eksebisi. Untuk teknis dasar bagi pemuda yang ingin menjadi TNI,” ujarnya.

Baca Juga :  Dispora Kota Kupang Prioritas Bina 40 Organisasi Olahraga

Khusus pelajar SD akan dibagi dalam dua kelompok yakni kelas 1-3 dan 4-6, sedangkan tingkat SMA dan Mahasiswa berlaku umum. Perlombaan ini rencananya akan dilangsungkan setiap tajunnnya bekerjasama dengan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI). (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]