Home / Polkam / 17 Juni, Sidang Perdana Gugatan Esthon-Paul di MK

17 Juni, Sidang Perdana Gugatan Esthon-Paul di MK

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Esthon- Paul

Esthon- Paul

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sidang gugatan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Esthon Foenay- Paul Tallo di Mahkamah Konstitusi (MK) akan dilaksanakan, Senin, 17 Juni 2013, pukul 13.00 WIB.

“Sidang perdana di MK akan dilaksanakan pada 17 Juni 2013,” kata Paul Tallo yang menghubungi wartawan di Kupang, Rabu, 12 Juni 2013.

Pasangan calon gubernur Esthon- Paul menggugat Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT ke MK terkait hasil pemilu gubernur (pilgub) NTT yang dinilai pasangan calon itu syarat kecurangan.

Pasangan calon itu akan didukung oleh 10 pengacara yang diketuai oleh Yusris Izha Mahendra. “Kami mohon dukungan dan doanya,” kata Paul.

Pasangan Esthon- Paul, katanya, hanya mencari keadilan dan kebenaran dalam proses pilgub NTT yang dinilai banyak kecurangan.

Esthon- Paul mengajukan gugatan ke MK, terkait dugaan sejumlah kecurangan, seperti dugaan money politik di Timor Tengah Selatan, dugaan penggelmbungan suara di Sumba Barat Daya, Flores Timur dan Sikka. Gugatan itu disertai dengan 21 bukti yang diserahkan ke MK.  (Ado) 

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]