Home / Polkam / 193 Ribu Warga Kupang Coblos Pilkada Hari Ini

193 Ribu Warga Kupang Coblos Pilkada Hari Ini

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

logo-kpuNTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 193.337 warga yang tersebar di 29 kecamatan di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis, 5 September 2013 menggunakan hak pilihnya pada pemilu kepala daerah (Pilkada) untuk memilih Bupati dan Wakil Bupati periode 2014- 2019.

Pemilu kepala daerah Kupang ini diikuti tujuh pasangan calon Bupati dan wakil Bupati. Ketua KPU Kupang, Hans Louk mengatakanm logistik pemilu telah berada di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS), sehingga dipastikan pemilu kepala daerah akan berjalan aman. “Semua logistik sudah tiba di kecamatan dan didistribusikan ke TPS,” katanya.

Jumlah pemilih yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) 193.337, namun bagi pemilih yang tidak menerima surat undangan untuk mencoblos bisa memberikan hak suaranya dengan menunjukkan kartu tanda penduduk (KTP) dan kartu keluarga (KK).

Baca Juga :  Besok, Madika Fun Game Cup Digelar

Pemilu kepala daerah Kupang ini diikuti tujuh pasangan calon yakni Stefanus Manafe– Maher Ora (Manora) diusung PKPI dan Demokrat, pasangn Viktor Tiran–Maria Nuban Saku (Viktory) sembilan partai non seat, pasangan Ayub Titu Eki– Korinus Masneo (Yuri) dari jalur independen.

Kemudian pasangan Silvester Banfatin- Anthon Natun (Selamat) diusung Hanura dan PDIP, pasangan Alexander Funay- Bennny Ndoenboey (Abdi) diusung Partai Gerinda, pasangan Jerry Manafe– Vinsen Bureni (Sahabat) diusung Partai Golkar, dan pasangan Melitus Ataupah- Somin Kase (Ataupah- Kase) diusung Partai Damai Sejahtera dan Pakar Pangan. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]