Home / Polkam / 195 Pengurus DPD I Golkar NTT DI Lantik

195 Pengurus DPD I Golkar NTT DI Lantik

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Pelantikan pengurus DPD I Golkar NTT

Pelantikan pengurus DPD I Golkar NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 195 pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar), Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 8 Desember 2017 di lantik oleh pelaksana Tugas (Plt) Dewan Pimpinan Pusat Golkar, Idrus Marham.

“Hari ini yang monumental bagi saya yakni menjadi saksi terjadinya proses regenerasi di partai Golkar NTT,” kata Plt DPP Golkar, Idrus Marham saat melantik pengurus Golkar NTT.

Menurut dia, Golkar NTT harus menjadi contoh regenerasi dalam kepengurusan di tubuh partai Golkar di seluruh Indonesia, karena memilih berpartai adalah untuk memperjuangkan kesamaan ideologi dalam berbangsa dan bernegara.

“Kader partai Golkar harus menjadi contoh regenerasi dalam kepengurusan dan pengurus yang baru dilantik mengikuti sistem, karena kekuatan Golkar terletak dalam sistem,” tambah Idrus.

Baca Juga :  Esthon-Paul Unggul Sementara di Pilgub NTT

Kekuatan sistem Golkar ada pada ideologi, aturan, ide dan gagasan serta konsep bukan orang -perorang, sehingga penampilan, sikap dan pikiran dan karakter harus berdasar pada sistem yang ada di tubuh Golkar. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]