Home / Polkam / Paket Harmoni Siap Tingkatkan Ekonomi Rakyat

Paket Harmoni Siap Tingkatkan Ekonomi Rakyat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny A Litelnoni saat blusukan di salah satu pasar di Malaka

NTTTERKINI.COM, Betun – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Nomor urut 3, Benny K. Harman- Benny A Litelnoni (Harmoni) siap membangkitkan ekonomi kerakyatan.

Hal itu diungkapkan Cagub Benny K Harman saat blusukan ke pasar Motamasin, Malaka untuk menyerap aspirasi pedagang,  Sabtu, 10 Maret 2018.

“Kami telah siapkan modal usah bagi pedagang yang bisa dipinjam tanpa agunan,” kata BKH.

Program itu, menurut dia, sebagai bentuk komitmen keberperpihakan Harmoni untuk membangkitkan ekonomi kerakyatan. 
 
“Tadi pas bincang-bincang dengan para pedagang di sini, ternyata penghasilan per hari yang didapat lebih dari cukup. Semoga melalui modal tanpa anggunan bagi pedagang akan lebih terbantu guna peningkatan ekonomi keluarganya,” katanya. 
 
Hal senada diungkapkan Cawagub Benny A Litelnoni saat blusukan di pasar Mota Masin Malaka. Dia mengatakan pinjaman modal usaha bagi pedagang bisa dilakukan melalui Bank NTT.
 
Bank itu, kata dia, milik rakyat NTT sehingga bisa diberikan pinjaman untuk modal usaha dari Rp 1 hingga Rp10 juta tanpa jaminan,.

 
“Bank NTT milik ksemua masyarakat NTT. Bank ini bukan untuk PNS, Polisi, bupati, gubernur dan orang yang dianggap mampu saja,” ujarnya. (*/Ado)

Share Button
Baca Juga :  Sidang Sengketa Pilkada, Viktory Minta Diloloskan Jadi Calon

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]