Home / Ekbis / 29 Juni, Bank NTT Akan Gelar RUPS LB 

29 Juni, Bank NTT Akan Gelar RUPS LB 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Alo Sukardan dan Semuel Djo

NTTTERKINI.COM, Kupang – Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) berencana akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) pada 29 Juni 2018 untuk menunjuk calon direktur utama (Dirut) dan direktur umum (Dirum).

“RUPS LB dijadwalkan akan digelar pada 29 Juni 2018,” kata Ketua Komite Remunerasi dan Nominasi (KRN) Bank NTT, Aloysius Sukardan, Senin, 4 Mei 2018.
 
Ban NTT telah membuka pendaftaran calon dirut dan dirum yang akan dibawa RUPS LB untuk ditetapkan guna mengikuti fit and propertest dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). “Waktu juga memang terlalu mepet, karena libur dan Pilkada serentak,” katanya.

Terkait siapa saja yang bisa mencalonkan diri untuk jabatan tersebut, jelas Anggota KRN, Samuel Djo kepala cabang atau pejabat di lingkup Bank NTT. Terkecuali mantan Plt Dirut Edi Bria Seran dan Kadiv SDM, Thadeus Sola tidak bisa lagi mecalonkan diri untuk jabatan tersebut.

Baca Juga :  Absalom Sine, Pelaksana tugas Dirut Bank NTT

“Terkecuali ada jabatan wakil direktur, maka Edi Bria bisa mencalonkan diri. Kalau Thadeus bisa calon, tapi untuk jabatan direksi yang lain, jika lowong,” jelasnya.

Dia menambahkan, tiga direktur yang kini menjabat juga bisa mencalonkan diri sebagai calon Dirut. “Walaupun belum sebulan menjabat, namun mereka bisa mencalonkan diri sebagai dirut,” ujarnya.

Pembukan pendaftaran calon dirut dan dirum, karena jabatan di dua posisi itu lowong, dan masih dijabat oleh Plt. Setelah dua calon sebelumnya tidak lolos fit and properetest yakni calon dirut Edi Bria dan calon Dirum Thadeus Sola. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]