Home / Hiburan / 300 Peserta Daftar Audisi The Voice Indonesia

300 Peserta Daftar Audisi The Voice Indonesia

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Audisi the voice Indonesia di Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Promo Off Air Section Head Global TV, Dede Rahcman mengatakan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi salah satu kota dengan jumlah peserta terbaik dan terbanyak yakni mencapai 300 orang.

“Melihat dari update sementara, peserta terbanyak ada di Kupang, dan saya yakin salah satu kota dengan peserta terbaik dari Kota Kupang,” kata Promo Off Air Section Head Global TV, Dede Rachman, Sabtu, 7 Juli 2018.

Menurut dia, open audisi The Voice Indonesia pertama kali digelar untuk kategori dewasa yang akan segera hadir di layar kaca. Kupang menjadi salah satu kota tujuan pelaksanaan secara serentak bersama dua kota lainnya yakni Palembang dan Semarang.

Baca Juga :  28 April, Raisa Andriani Gelar Konser di Kupang

“Untuk tahun ini, The Voice Indonesia kategori dewasa, dan salah satu kota yang wajib didatangi yakni Kota Kupang, dengan harapan banyak talenta baru yang dapat kami bawa ke Jakarta,” tambah Rachman.

Salah satu juri audisi The Indonesia Voice, Adriana Kalla mengatakan saatnya dunia seni NTT bangkit dengan talenta-talenta baru yang mampu bersaing secara kompetitif di ajang nasional.

“Sekarang waktunya NTT bangkit melalui dunia seni, ada begitu banyak yang akan menjadi bintang dan bersinar luar biasa,” kata Adriana.

Open audisi dan pendaftaran masih di buka hari ini, Sabtu, 7 Juli 2018 hingga pukul 16.00 wita, bertempat di hotel T More-Sahid Kupang, dan sebanyak 300 peserta telah mendaftar sementara mengikuti audisi tersebut dengan melewati beberapa tahapan di antaranya open audisi, private audisi dan big audisi. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Konser di Atambua, Slank Nyanyikan 23 Lagu

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]