Home / Wonderful Indonesia / 36 Wartawan Ikut Media Gathering Telkomsel di Manado

36 Wartawan Ikut Media Gathering Telkomsel di Manado

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Bunaken

NTTTERKINI.COM, Manado – Sebanyak 36 wartawan area Jawa, Bali dan Nusa Tenggara mengikuti media gathering Telkomsel yang digelar di Manado, Sulawesi Utara sejak 25-28 Maret 2019.

Para wartawan dari berbagai media ini telah tiba di Manado sejak 25 Maret 2019 malam dan akan mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang telah disiapkan Telkomsel, seperti berwisata ke Pulau Bunaken dan lainnya.

NTT diikuti dua wartawan didampingi Corporate Communication PT Telkomsel Area Bali Nusra, Teni Ginaya.

Media Gathering Telkomsel 2019 bertajuk Soul of Togetherness bertujuan untuk memperkuat sinergi dan silahturahmi Telkomsel.

Vise President Busines Suport Area Jawa Bali Telkomsel, Frangky Pandensolang mengatakan, partisipasi insan pers dalam Media Gathering Telkomsel sebagai gambaran hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Baca Juga :  Menteri BUMN Resmikan Lima BTS USO Telkomsel di Rote

“Para Pemimpin Media yang Kami Hormati. Kami Ucapkan Semangat Pagi dan Selamat Datang di Telkomsel Area Jawa Bali Media Executives Gathering 2019,” katanya.

Merupakan suatu kehormatan bagi Telkomsel atas partisipasi teman- teman media. Semoga semangat Soul of Togetherness yamg terjalin sangat baik ini terus berlanjut sampai kapan pun.

Hari kedua, peserta akan mendatangi Pulau Bunaken untuk berwisata menyelam untuk melihat keindaham bawah laut Pulau Bunaken. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]