Home / Sosbud / 50 Anak Petugas Kebersihan Kota Kupang Terima Beasiswa

50 Anak Petugas Kebersihan Kota Kupang Terima Beasiswa

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Beasiswa bagi anak petugas kebersihan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 50 orang anak petugas kebersihan Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menerima bantuan dana pendidikan beasiswa sebesar Rp 50 juta.

“Beasiswa ini merupakan bentuk kepedulian dan kecintaan pada duniabpendidikan bagi anak-anak petugas kebersihan yang ada di wilayah kota Kupang,” kata Gubernur NTT, Viktor Laiskodat, Sabtu, 22 September 2018.

Penerima beasiswa tersebut merupakan anak-anak dari petugas kebersihan Kota Kupang yang bersekolah pada jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di antaranya, berasal dari SD bertingkat I Kelapa Lima, SDN Balfai, SD Inpres Oepoi, SMPN 16, SMPN 13, SMPN 2, SMPN14, dan SMPN 1 Kupang.

Baca Juga :  Pemerintah Buka Stasiun Damri di Labuan Bajo

Monika Wasi, salah satu anak petugas kebersihan penerima beasiswa berterima kasih mendapat beasiswa tersebut dan akan menggunakan sesuai sebagai biaya keperluan sekolah pendidikannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sudah memperhatikan pendidikan kami, meski bapak hanya seorang petugas kebersihan,” kata Monica.

Bantuan beasiswa pendidikan sebesar Rp 50 juta tersebut akan dibagikan kepada 50 orang siswa-siswi dari jenjang pendidikan SD dan SMP yang masing-masing penerima mendapatkan dana sebesar Rp 1 juta. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]