Home / Sosbud / 500 Keluarga Miskin Terima Bantuan Sembako

500 Keluarga Miskin Terima Bantuan Sembako

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Pembagian sembako

NTTTERKINI.COM, Kupang – Lions Club Indonesia, organisasi non pemerintah berskala internasional yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan membagikan paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) bagi 500 keluarga miskin di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Lions Club ini organisasi sosial yang fokus pada persoalan kemanusiaan, dan kami melihat Kota Kupang menjadi daerah target kami untuk dapat membantu keluarga kurang mampu,” kata President Lions Club, Selvie Antonius, Rabu, 18 Juli 2018.

Menurut dia, kegiatan sosial kemanusiaan tersebut bagian dari program berkala yang di gagas Lion Club di bagi semua daerah di Indonesia, dengan lima program pokok peduli diantaranya Lingkungan (Enviroment), diabetes, vision (Penglihatan), ketahanan pangan (Hunger), dan kanker anak.

Baca Juga :  Gunung Api Egon di Sikka Semburkan Asap Tebal

Ketua Tim Pengerak PKK Kota Kupang, Hilda Riwu Kore mengatakan pemerintah sangat berterima kasih atas perhatian dari berbagai organisasi kemanusiaan yang peduli terhadap kesenjangan sosial dan permasalahan-permasalahan sosial lainnya yang ada di daerah perkotaan.

“Ini merupakan bentuk perhatian terhadap hal-hal sosial kemanusiaan yang berdampak positif yang ke depannya kami berharap dapat membawanpengaruh pada semua aspek,” kata Hilda.

500 keluarga miskin yang menjadi sasaran penerima bantuan sosial tersebut diantaranya berdomisili di wilayah pesisir kota Kupang yakni Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Alak, Kelurahan Nunleu, Kelurahan Tuak Daun Merah (TDM) dan Kelurahan Oesapa Barat. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]