Home / Polkam / 94 Jabatan di Kota Kupang Lowong

94 Jabatan di Kota Kupang Lowong

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

DPRD Kota Kupang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) mendesak pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk segera melakukan reformasi birokrasi serta mempercepat penataan 94 jabatan yang lowong.

“Wacana mutasi yang digulirkan telah menjadi seperti bola salju yang terus bergelinding dan semakin membesar tanpa arah. Kami menilai
pemerintah tidak serius dan tidak siap lakukan penataan birokrasi,” kata anggota Fraksi PDIP DPRD Kota Kupang, Jhon Seran dalam pandangan fraksi, Kamis, 29 November 2018.

Fraksi PDIP menilai kondisi birokrasi yang gaduh dan timpang menjadi salah satu faktor penghambat visi dan misi kepala daerah. “Perlu dijelaskan alasan mengapa di penghujung tahun anggaran belum dapat lakukan mutasi agar ada penataan birokrasi,” tambah Seran.

Baca Juga :  Pemkot Gelar “Open House” Usai Lantik Wali Kota

Data rekapitulasi pejabat struktural tercatat dari 1.005 jabatan, 911 jabatan yang terisi, sedangkan 94 jabatan masih lowong diantaranya, 1 jabatan lowong pada posisi esalon IIA, Esalon IIB lowong 7, Esalon IIIA lowong 6, Esalon IIIB lowong 13, Esalon IVA lowong 54 dan jabatan Esalon IVB lowong 17. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]