Home / Polkam / Ada Upaya Menjegal BKH di Pilgub NTT

Ada Upaya Menjegal BKH di Pilgub NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
BKH Simulasi pencoblosan

BKH Simulasi pencoblosan

NTTTERKINI.COM, Kefa – Calon Gubernur Benny Kabur Harman mengatakan mendekati hari pemungutan suara, 18 Maret 2013, ada upaya dari pihak-pihak tertentu untuk menjegalnya dengan isu-isu miring yang disebarkan kepada masyarakat.

“Banyak kandidat yang takut bayangan denga menyebarkan isu-isu yang menjelek-jelekan saya,” kata Beny Kabur Harman, Sabtu, 9 Maret 2013, saat menggelar kampanye di Kefa, Timor Tengah Utara.

Karena itu, Beny meminta masyarakat agar tidak mempercayai isu tersebut, karena kampanye hitam merupakan sebuah kebohongan yang disebarkan oleh pihak-pihak yang ingin menjegal BKH-Nope.

Dihadapan pendukungnya, BKH kembali menegaskan tekadnya untuk membawa NTT menjadi lebih baik dan lebih bermartabat melalui tiga agenda pokok yakni mengalokasikan anggaran Rp 500 juta untuk semua desa di NTT tanpa terkecuali, penyelesaian pembangunan jalan provinsi dalam satu hingga dua tahun anggaran serta mengeluarkan kartu solusi untuk para pendukung BKH- Nope. Pada kesempatan itu, BKH juga menegaskan rencananya untuk mempercepat peningkatan ekonomi masyarakat pedesaan.

Baca Juga :  HUT RI 72, Terakhir Frans Lebu Raya Pimpin Upacara

Sementara itu, anggota DPD RI, Emanuel Babu Eha menegaskan pasangan BKH-Nope merupakan pasangan terbaik dari lima calon gubernur yang ada. “NTT harus menyambut BKH dengan hati mulia,” katanya.

BKH, katanya, selalu diterima masyarkat mulai dari pulau Sumba sampai Flores dan kali ini Pulau Timor telah menyambut BKH-Nope. “Saya mengajak semua masyarakat TTU untuk menerima dan memenangkan BKH-Nope pada 18 maret mendatang,” katanya. (Rit)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]