Home / Polkam / Air Mata Litelnoni dan Warga TTS

Air Mata Litelnoni dan Warga TTS

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Litelnoni saat pidato di TTS

NTTTERKINI.COM, Kupang – Mengenakan pakaian adat asal Timor Tengah Selatan (TTS) bakal calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Benny Litelnoni malihat ribuan warga TTS yang berada dalam Gelanggang Olahraga (GOR) Nekamese.

Ribuan warga TTS itu mengikuti acara deklarasi pasangan bakal calon Gubernur Benny K Harman dan Benny Litelnoni (Harmoni),Sabtu, 10 Februari 2018. Penantian warga TTS untuk mendengar pidato salah satu calon mereka di Pilkada Gubernur NTT asal TTS pun tiba.

Namun apa yang terjadi, Benny Litelnoni justru nyaris tak mengeluarkan kata-kata pidato, namun meneteskan air mata.  Airmata haru melihat ribuan massa yang menyambutnya di daerah kelahirannya itu.

Baca Juga :  Golkar Survey Elektabilitas Laka Lena

Sebagian warga, terutama ibu-ibu yang berada dalam GOR itu pun tak bisa menahan Air mata mereka, setelah saudara mereka yang akan bertarung di Pilkada Gubernur NTT.  Air mata pun menetes dab berlinang di pipi melihat saudara mereka.

Dengan terbata-bata, Benny Litelnoni akhirnya mengeluarkan kata-kata pidato politiknya menggunakan bahasa daerah tersebut. “Terima kasih telah menerima kami (Harmoni). Jika pilkada kemarin tidak memilih saya, maka kali ini jangan lupa pilih kami, ” pinta Benny.

Riuh warga yang hadir pun terdengar sambil menberikan aplaus kepada anak TTS yang siap bertarung itu. Benny pun mengajak warga TTS agar tidak tergiur dengan uang Rp100 ribu. “Jangan Jual harga diri dengan uang 100 ribu pada saat hari pencoblosan” ujar Benny.
 

Pilihlah pemimpin yang berpengalaman seperti dirinya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur NTT jangan pilih yang ingin menipu masyarakat TTS.  “Pilih Wakil Gubernur yang sudah berpengalaman, jangan pilih yang hanya mau datang tipu masyarakat TTS” ujar dia

Baca Juga :  Didominasi Pelari Kenya, Toraja Marathon 2017 Berlangsung Sukses

Dirinya juga berharap dukungan total rakyat TTS terhadap dirinya dan Paket Harmoni. “Jangan lupa pilih saya, masa masyarakat Flores pilih saya dengan BKH, tapi TTS tidak??” kata Litelnoni.

Bili Nope,  Raja Amanatun bersama dua swapraja lainnya,  Mollo dan Amanuban menyatakan dukungan kepada paket Harmoni pada Pilgub NTT 2018. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]