Home / Polkam / Akbar: Golkar Akan Perjuangkan Anggaran Untuk NTT

Akbar: Golkar Akan Perjuangkan Anggaran Untuk NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Akbar Tanjung saat kampanye Tunas di GOR Oepoi, Kupang (by Jhon Seo)

Akbar Tanjung saat kampanye Tunas di GOR Oepoi, Kupang (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Mantan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Akbar Tanjung menegaskan Partai Golkar akan memperjuangkan anggaran untuk Nusa Tenggara Timur (NTT) yang masih tertinggal, dibanding Provinsi lain di Indonesia.

Hal itu diungkapkan Akbar Tanjung saat berkampanye bagi pasangan calon Gubernur NTT, Ibrahim Agustinus Medah-Melki Laka Lena (Tunas) di Gelanggang Olahraga (GOR) Oepoi Kupang, Senin, 4 Maret 2013.

Menurut dia, sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Pusat, DPP akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada paket TUNAS. Jika dipilih masyarakat NTT menjadi gubernur dan wakil gubernur.

Partai Golkar dengan sejumlah menteri di Kabinet akan berjuang maksimal agar bisa memperjuangkan anggaran untuk NTT. “Itulah tekad dan janji kami jajaran Partai Golkar tingkat pusat, para menteri dari Partai Golkar untuk mendukung paket ini, jika dipilih dan dipercayakan masyarakat NTT menjadi gubernur NTT kami pasti berjuang serius untuk mendukung program mereka,” katanya.

Baca Juga :  Rahmawati Soekarnoputri Dukung BKH-Nope

Dia mengaku selalu mengamati seluruh kerkembangan pembangun di Indonesia, namun, NTT masih jauh tertinggal dibandingkan dengan provinsi-provinsi lain di Indonesia. “Jika ingin NTT lebih cepat maju, maka hanya ada pada figur TUNAS,” katanya.

Akbar menegaskan, pemimpin adalah orang yang membawa kemajuan, perbaikan ke depan. Pemimpin yang bisa dipercaya, amanah, jujur, cerdas dan mau berkomunikasi dengan rakyat.

Akbar mengaku mengenal sosok Ibrahim Agustinus Medah-Melki Laka Lena, karena itu, dia (Akbar) rela datang untuk berkampanye bagi pasangan calon ini. “Saya kenal betul kedua figur ini, makanya saya putuskan untuk datang berkampanye di Kupang,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]