Home / Hiburan / Allegra Coleman, Selebritis Palsu

Allegra Coleman, Selebritis Palsu

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Allegra Coleman

NTTTERKINI.COM, Amerika – Allegra Coleman adalah seorang selebriti cewek fiksi, diciptakan oleh penulis Martha Sherill untuk tujuan sebuah artikel majalah Hoax. Model / aktris Ali Larter dipakai untuk menggambarkan model imajiner dalam fitur Sherill, yang muncul di Esquire (November 1996).

Setelah debutnya, sebuah artikel menggambarkan sebuah film mendatang dia bermain dengan Woody Allen, hubungan menggelora dengan David Schwimmer (termasuk skandal yang melibatkan foto-foto bugil diduga diambil oleh paparazzi) dan persahabatannya dengan Deepak Chopra.

Tipuan tersebut diungkapkan oleh redaksi Esquire Edward Kosner saat siaran untuk pers pada layanan Newswire.

Sherill kemudian menulis sebuah novel satir kehidupan di Hollywood, yang menampilkan Allegra Coleman sebagai karakter utama. Novel, Bintang Film My Last, diterbitkan oleh Random House pada tahun 2003.

Baca Juga :  Artis Yang Tersangkut Skandal Seksual

Insiden itu melambungkan karir Ali Larter di dunia entertainment, dia pergi ke banyak acara TV, film (Legally Blonde, Final Destination) dan peran Niki Sanders di Heroes NBC. Bahkan setelah terungkap dia adalah bohong, permintaan masih membanjiri baginya untuk membintangi film. ***

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]