Home / Hiburan / Alumni Smanza Gelar Kompetisi Cheerleader Se-NTT

Alumni Smanza Gelar Kompetisi Cheerleader Se-NTT

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Alumni Smansa

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ikatan Alumni SMA Negeri I (Smanza) Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mengelar kompetisi Pemandu Sorak (Cheerleader) bagi pelajar Sekolah Menegah Atas (SMA/SMK) pertama kali se-NTT.

“Kegiatan ini menjadi ajang kompetisi yang pertama kali digelar di NTT, dan kami berupaya para pelajar SMA/SMK perwakilan dari seluruh
kabupaten dapat ikut serta,” kata Ketua Panitia Ikatan Alumni Smanza angkatan 99, Vecky Boling saat konfrensi pers, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Menurut dia, kompetisi ini menjadi langkah awal mengenalkan sekaligus wadah menciptakan kreativitas pelajar dalam berkompetisi cheerleader yang pertama kali di gelar di NTT,  dan sudah sebanyak 15 tim cheerleader dari 12 sekolah telah mendaftar.

Baca Juga :  Ditunggu Wali Kota, PSK Batal “Buka Lapak”

“Saat ini sudah sebanyak 15 tim yang telah mendaftar dari 12 sekolah yang ada di Kota Kupang, dan beberapa kabupaten sementara akan dikonfirmasi,” tambah Vecky.

Ajang kompetisi tersebut akan digelar pada 19 Oktober 2019 berlokasi di Atrium Lippo Plaza. Pendaftaran telah di buka sejak 31 Agustus-17 Oktober 2019 di sekretariat panitia Jalan Gunung Mutis Nomor 31 Kelurahan Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Persyaratannya, lanjut dia, tim cheerleader terdiri dari 7-10 orang pelajar perempuan dan laki-laki, biaya pendaftaran sebesar Rp200 ribu. Lomba ini memperebutkan piala, piagam dan total hadiah sebesar Rp50 juta.

Selain lomba cheerleader adapula lomba Beatbox, Stand Up Comedy, Art Parade yang
melibatkan pegiat seni lukis, dan modern dance performance. (Lid)

Share Button
Baca Juga :  Malam Ini, D'Masiv Guncang Kupang

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]