Home / Hukrim / Amunisi Meriam Ditemukan di Pantai Kupang

Amunisi Meriam Ditemukan di Pantai Kupang

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

amunisi meriamNTTTERKINI.COM, Kupang – Amunisi meriam dengan panjang 76 milimeter (mm) ditemukan nelayan Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) di belakang benteng Yonif 743 Komodo, Kelurahan Namosain, Kota Kupang, akhir pekan lalu.

La Dengo, 35 tahun, penemu amunisi meriam itu mengatakan dia bersama temannya hendak menjaring ikan di pantai Namosain, namun setelah jaring ditarik ditemukan sebuah amunisi. “Amunisi itu mirip dengan peluru meriam,” katanya kepada wartawan.

Amunisi meriam itu ditemukan tepat dibelakang Benteng Yonif 743 Komodo Kupang disekitar perairan Pantai Namosain dengan panjang mencapai 76 milimeter (mm). Temuan itu pun dilaporkan aparat kepolisian.

Tim Gagana Brimobda NTT yang mendapat laporan itu langsung terjun ke lokasi kejadian dan mengamankan untuk mengamankan amunisi meriam tersebut. Sejauh ini belum diketahui apakah amunisi tersebut masih aktif atau tidak.

Baca Juga :  Operasi Pekat, Enam Pasangan Mesum Diamankan

“Kami masih melakukan penyelidikan secara pasti,” kata Kepala unit penjinak bom Brimobda NTT, inspektur dua Jonifer Yolandra. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]