Home / Hukrim / Anak Korban Penculikan Sempat Disembunyikan di Malaka

Anak Korban Penculikan Sempat Disembunyikan di Malaka

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Terduga pelaku saat hendak jalani pemeriksaan pagi ini

NTTTERKINI.COM, Kupang – Richard Matolas, 4 tahun, korban penculikan sempat disembunyikan oleh dua orang penculik di Kabupaten Malaka, setelah diculik di dekat kediamannya pada Senin, 28 Meo 2018.

“Setelah diculik, korban disembunyikan di salah satu rumah di Kabupaten Malaka,” kata Kapolres Kupang Kota, AKBP Athon C. Nugroho kepada wartawan, Selasa, 29 Mei 2018 malam.
 
Setelah melakukan pengembangan dari para saksi, tim Polres dan Polda langsung ke TKP dan berhasil mengungkap kasus ini. “Kami utamakan keselamatan anak,” katanya.
 
Selain menyelamatkan korban, polisi juga berhasil menangkap dua orang terduga pelaku penculikan, berinisial CN dan RK.

Pelaku CN ditangkap di Bimoku, Lasiana Kupang ketika hendak mengamankan barang bukti satu unit mobil avanza berwarna putih. Sedangkan pelaku RK yang merupakan seorang wanita ditangkap di kediamannya di Kabupaten Timor Tengah Utara.
 

Tim kemudian mengevakuasi korban, dan tersangka sampai di polres Kupang Kota dalam keadaan selamat dan sehat.

Baca Juga :  Pelaku Penculikan Merupakan Tersangka Kasus Korupsi

Mereka berdua ditangkap karena meculik Ichad Mantolas, anak dari Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari TTU, Kundrat Matholas ketika sedang bermain dihalaman rumah mereka, di Kelurahan Liliba, Kota Kupang.

Saat ini korban sudah diserahkan kembali kepada kedua orang tuanya. Sementara kedua pelaku tengah menjalani pemeriksaan lanjutan, guna mengetahui motif utama dari aksi penculikan terhadap anak jaksa ini. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]