Home / Polkam / Anak Laihau dan Sosok BKH

Anak Laihau dan Sosok BKH

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

BKH saat memeluk Yadi (4) asal Desa Laihau

NTTTERKINI.COM, Waingapu – Entah apa yang ada di benak Yadi Mbepajawal,  4 tahun setelah melihat sosok Benny K Harman (BKH) ketika berkunjung ke kampungnya di Desa Laihau,  Kecamatan Ledatidahu, Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa, 13 Maret 2018.

Pertama kali melihat BKH seakan ada magnet antara keduanya. Sehingga Yadi pun enggan menjauh dari Calon Gubernur NTT itu.  Bahkan saat BKH duduk bersila di tikar bersama sejumlah tokoh masyarakat, Yadi tetap berada di dekat BKH. Bahkan Yadi tidur di pangkuan BKH sambil cengar-cengir dan ceria.

BKH yang melihat tingkah Yadi pun tidak merasa terganggu. BKH justru senang dengan sikap anak itu,  sehingga sambil berdiskusi BKH memeluk dan membiarkan Yadi rebah di pangkuannya.

Baca Juga :  Pilkada Kota Kupang, Jefri- Herman No 1, Jonas- Niko No 2

Kedatangan BKH bersama tim ke desa itu guna menggelar kampanye di zona 2 yang meliputi wikayah Sumba,  Rote dan Sabu.

Di desa itu,  BKH menjelaskan kepada masyarakat bahwa dirinya bersama calon Wakil Gubernur NTT Benny A Litelnoni akan menjadikan Pulau Sumba sebagai gudang ternak. Karena Pulau Sumba punya potensi ternak yang luar biasa.

Sekain itu, Paket Harmoni akan memberikan kartu petani yang bisa digunakan untuk bantuan pupuk, benih, menjamin petani yang gagal panen memperoleh bantuan. “Jika ingin semua ini terwujud,  maka harus menangkan Paket Harmoni,” katanya. (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]