Home / Polkam / Anggota DPRD NTT dan Sekretaris Pariwisata Nyaris Adu Jotos

Anggota DPRD NTT dan Sekretaris Pariwisata Nyaris Adu Jotos

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Hamdan dan Welly saat didamaikan anggota DPRD NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) asal Fraksi Hanura , Hamdan Saleh Bajo dan Sekretaris Dinas Pariwisata NTT, Welly Rohi Mone terlibat adu mulut dan nyaris adu jotos saat rapat komisi II DPRD NTT, Senin, 5 November 2018.

Informasi yang dihimpun media ini menyebutkan keduanya terlibat adu mulut, terkait pembahasan program Dinas Pariwisata. Hamdan yang naik pitam saat pembahasan itu langsung menggebrak meja. Gebarakan itu tak diterima oleh Sekretaris Pariwisata yang langsung berdiri menghampiri anggota dewan itu.

Beruntung ada beberapa anggota DPRD yang ada di ruang tersebut yang melerai keduanya. Tidak diketahui pasti pembahasan program apa, sehingga terjadi keributan. Keduanya pun diminta untuk berdamai, namun Hamdan sempat menolak dan mejauh. “Kalau tidak mau damai. Tidak apa-apa,” teriak Welly.

Baca Juga :  KPU Kota Kupang Siap Hadapi Gugatan di PTUN

Namun tidak lama berselang Hamdan mendekati Welly dan keduanya berjabat tangan. Welly pun meninggalkan ruang rapat komisi II DPRD NTT.

“Tidak ada masalah, hanya mis komunikasi saja,” kata Welly sambil meninggalkan gedung DPRD.

Anggota DPRD NTT, Ardi Kalela juga mengatakan hal yang sama, bahwa tidak ada masalah. “Hanya salah paham. Tidak ada masalah,” tegasnya.

Keributan antara keduanya sempat menjadi tontotan pegawai dan masyarakat yang berada di gedung DPRD NTT. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]