Home / Hiburan / Anggota Polisi di Kupang Tembak Kepala Sendiri

Anggota Polisi di Kupang Tembak Kepala Sendiri

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anggota Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur (NTT), Aiptu Fransisco De Araujo, jabatan PS Kanit Pamovit diduga menembak kepalanya sendiri, belum diketahui penyebab aksi nekat anggota polisi tersebut. Saat ini korban masih dirawat di Rumah Sakit Bayangkara (RSB) Kupang.

Kronologis kejadian yang diterima Tempo menyebutkan sekitar pukul 07.30 Wita saksi atas nama Ibu Saladin mendengar suara tembakan dari dalam rumah korban. Karena panik, Saladin memanggil tetangga sekitar dan mencoba masuk ke dalam rumah korban. Tetapi takut, karena korban memegang senjata api.

Kemudian anggota Paminal Polres Kupang Kota bersama warga sekitar masuk kedalam rumah dan mendobrak pintu kamar korban, dan menemukan korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala dan saat itu korban masih bernapas.

Baca Juga :  Ully Artha Meninggal Dunia

Senjata korban ditemukan di atas lantai, setelah itu korban langsung di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara Kupang. Korban kini masih dalam perawatan di RSB Kupang. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]