Home / Ekbis / Angkasa Pura Segel Pesawat Batavia Air

Angkasa Pura Segel Pesawat Batavia Air

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Batavia Air

Batavia Air

NTTTERKINI. COM, Kupang – Angkasa pura I Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) telah menyegel pesawat milik maskapai penerbangan Batavia Air di Bandara El Tari Kupang, karena belum melunasi hutang sebesar Rp 300 juta.

“Kami sudah lakukan penyegelan semua aset Batavia Air di Bandara El Tari Kupang, sejak 8 Maret 2013 lalu,” kata General Manajer Angkasa Pura I Kupang, NTT, Imam Pramono, Senin, 11 Maret 2013.

Penyegelan pesawat milik Batavia Air Lines PK-YTE dilakukan di Apron No 1 Bandara El Tari Kupang. Selain pesawat, Angkasa pura juga menyegel seluruh aset Batavia Air, seperti mobil dan kantor. “Semuanya asetnya kami beri tanda penyegelan,” katanya.

Baca Juga :  Tarif Angkutan Udara Penyumbang Inflasi Terbesar di NTT

Penyegelan itu dilakukan, karena manajemen Batavia Air belum melunasi hutang kepada Angkasa Pura sebesar Rp 300 juta lebih. Penyegelan itu baru akan di cabut, setelah Batavia Air melunasi seluruh hutang mereka. “Kami akan mencabut penyegelan itu, jika hutangnya telah dilunasi,” tegasnya.

Batavia Air dinyatakan pailit oleh Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, karena terlilit hutang yang tak mampu dibayarkan hingga jatuh tempo. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]