Home / Hukrim / Angkota Daniel Seruduk Tiga Motor di El Tari

Angkota Daniel Seruduk Tiga Motor di El Tari

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Angkota Daniel Lin 6 Seruduk Tiga Motor di El Tari Kupanng

NTTTERKINI.COM, Kupang – Angkutan Kota (Angkota) Daniel lin 6, Selasa, 22 Januari 2013 siang sekitar pukul 14.00 Wita menabrak tiga motor di lampu merah El Tari Kupang, karena rem blong.

Tiga motor yang diseruduk yakni Vixion, Revo dan Supra. Ketiga motor tersebut ditabrak dari arah belakang saat sedang menunggu lampu merah dari arah Jalan W.J Lalamentik Oebufu menuju Oebobo, Kupang.

Namun, tiba-tiba angkota Daniel dari arah belakang dengan kecepatan tinggi langsung menabrak ketiga motor yang sedang berada di lampu merah tersebut. Alhasil ketiga motor itu hancur dilindas angkot Daniel. Dari ketiga motor yang ditabrak itu, salah satunya di kendarai oleh seorang turis bersama istri dan seorang anak balitanya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Baca Juga :  Tersangka Penjualan Aset Negara Berupaya Suap Jaksa

Salah seorang Korban Huma Dima mengatakan, dirinya bersama dua korban lainnya sedang menunggu lampu merah di El Tari Kupang, tiba-tiba angkota Daniel dari arah belakang dengan kecepatan tinggi langsung menabrak kendaraan yang berada di lampu merah itu. “Kami sedang menunggu lampu merah,” katanya.

Seorang saksi mata, David menyebutkan angkota Daniel dengan kecepatan tinggi dari arah Flobamor Mall, ketika tiba di lampu merah sopir tidak mampu mengendalikan laju kendaraan, sehingga menabrak tiga kendaraan di depannya. “Angkota berkecepatan tinggi, sehingga tidak dapat rem ketika berada di lampu merah,” katanya.

Sopir angkota Daniel mengaku remnya blong, sehingga menabrak ketiga motor itu. “Rem blong pak,” katanya. Polisi yang tiba di lokasi yang mengevakuasi tiga motor dan angkota yang memacetkan jalan di lokasi kejadian. Evakuasi sempat terkendala, karena motor Vixion masih terlindas angkota tersebut. Tabrakan itu pun menjadi tontonan warga yang melintas. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]