Home / Polkam / Anita: Ada Niat Pihak Tertentu Menghancur Saya

Anita: Ada Niat Pihak Tertentu Menghancur Saya

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Anita Yakoba Gah

Anita Yakoba Gah

NTTTERKINI.COM, Kupang – Anita Yakobah Gah, calon anggota DPR RI nomor 1 asal Partai Demokrat merasa dirinya ingin dihancurkan oleh oknum- oknum tidak bertanggungjawab untuk kepentingan pemilu legislatif (Pileg) mendatang.

“Saya merasa ada pihak yang mau menghancurkan saya dengan melaporkan saya ke polisi,” kata Anita Yakobah Gah kepada media ini, Senin, 24 Februari 2014. Anita Yakobah Gah dilaporkan Bawaslu ke Polda NTT terkait dugaan pelanggaran kampanye pemilu di luar jadwal.

Anita menilai iklan media yang dipasanganya bukan termasuk kampanye, karena tidak ada unsur mengajak orang untuk memilihnya pada pileg 9 April 2014 ini. “Saya tidak melakukan kampanye. Karena yang dilakukan itu sosialisasi,” katanya.

Baca Juga :  Novanto Bantah Ingin Jadi Balon Wapres Jokowi

Dia mengaku dituduh juga melakukan kampanye dengan memaparkan visi-misi Demokrat. “Saya bisa tunjukan bukti visi-misi Demokrat. Apakah sosialisasi saya dianggap kampanye..saya heran,” tanya dia.

Menurut dia, ada orang di Demokrat juga yang ingin dirinya hancur, karena memberikan kesaksian palsu di Polda NTT. Dia juga mempertanyakan laporan Bawaslu. “Ada apa dengan Bawaslu,” katanya.

Anita akhirnya ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Polda NTT, dan telah menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. “Saya dipanggil sebagai tersangka. Saya sudah jelaskan semuanya ke polisi,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags :

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]