Home / Polkam / Anwar: Gedung DPRD NTT Sudah Tidak Layak

Anwar: Gedung DPRD NTT Sudah Tidak Layak

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Natal bersama DPRD NTT

Natal bersama DPRD NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ketua DPRD Nusa Tenggara Timur (NTT) Anwar Pua Geno menilai ruang paripurna DPRD sudah tidak layak digunakan, karena bocor di bagian atap, jika hujan maka air akan penuhi ruang sidang itu.

Karena itu, sebelum menanggalkan statusnya sebagai ketua/anggota dewan, dirinya akan meninggalkan kesan yang baik dengan membangun gedung DPRD NTT yang baru.

“Saat sidang paripurna atap ruangan bocor. Kami kuatir ada plafon yang jatuh. Tapi syukurnya tidak,” kata Anwar saat natal dan tahun baru bersama pegawai Setwan NTT, Kamis, 12 Januari 2018.

Gedung dewan, menurut dia, adalah gedung rakyat, anggota dewan hanya menempati saja, sehingga rakyat yang datang ke gedung harus nyaman. “Kami tidak perlu gedung yang mewah, tapi harus nyaman,” katanya.

Baca Juga :  Golkar Target Menang di 21 Kabupaten/kota

Dia mengakui pemerintah belum bisa menganggarkan dana untuk pembangunan gedung dewan yang baru, karena APBD NTT 2018 sudah terserap untuk pemilu kepala daerah (Pilkada). “Dana 2018, Rp 500 juta lebih terserap untuk pilkada gubernur,” katanya.

Karena itu, lanjut dia, untuk pembangunan gedung baru akan dilihat anggaran di 2019. Pembangunan gedung ditempati dirinya, karena secara tegas dia nyatakan tidak mencalonkan diri sebagai anggota DPRD NTT. “Saya tegaskan tidak maju lagi sebagai calon anggota DPRD NTT,” katanya.

Pada 2019, Anwar akan mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI atau calon DPD. Namun dia memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPR dan DPD. “Dalam waktu dekat baru saya putuskan untuk bertarung di DPR atau DPD,” tegasnya. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  Romo Rudi: Jauhi Calon Kepala Daerah Yang Pentingkan Kelompoknya

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]