Home / Polkam / Baliho Esthon-Paul di TTU Disobek Orang Tak Dikenal

Baliho Esthon-Paul di TTU Disobek Orang Tak Dikenal

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Baliho Esthon-Paul yang disobek di TTU

NTTTERKINI.COM, Kefa – Baliho pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) nomor urut satu, Esthon Foenay dan Paul Tallo di Kefamananu, Timor Tengah Utara (TTU) di sobek orang tak dikenal.

Baliho yang disobek itu berukuran 2×4 meter yang terpampang di simpang tiga Teotneno, Desa Amol, Kecamatan Miomaffo Timur. Baliho yang bertuliskan “Mohon Doa Restu” itu hanya bertahan sekitar seminggu, setelah itu baliho itu dirusak orang tak dikenal.

Sobekan hanya dilakukan pada baliho yang bergambarkan Esthon Foenay, sehingga hanya tersisa gambar wajah Paul Tallo yang masih terpampang. Ironisnya, baliho pasangan calonnya, yakni Frans Lebu Raya-Beny Litelnoni hanya berjarak sekitar satu meter dengan baliho Esthon-Paul justru tertata rapih, tanpa sobekan sedikit pun.

Baca Juga :  Yosni Kalah di TPS Sendiri, Anton dan Andre Menang Telak

Koordinator pemenangan Esthon-Paul wilayah Timor Tengah Utara, Timoteus Atolah mengaku kesal dengan ulah orang tidak bertanggungjawab yang merobek baliho pasangan calon Gubernur NTT Esthon-Paul. “”Kami heran, hjanya baliho Esthon-Paul yang di sobek bahkan di curi orang tak dikenal. Sementara baliho lain tidak,” katanya.

Baliho Esthon-Paul di TTU, katanya, tidak hanya di sobek, tapi juga di curi orang tak di kenal, seperti baliho di Kilometer (KM) 6 persimpangan kantor Kehutanan TTU. “Baliho Esthon-Paul tidak hanya disobek, tapi juga dicuri,” katanya.

Namun, dia mengaku tidak akan melaporkan kasus ini ke polisi, karena pihaknya sedang melakukan persiapan untuk konsolidasi dengan menyebarkan ratusan baliho Esthon-Paul ke seluruh wilayah TTU. (Joe)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]