Home / Sosbud / Baliho Selamat Datang Taufiq Kiemas Masih Terpampang di El Tari

Baliho Selamat Datang Taufiq Kiemas Masih Terpampang di El Tari

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Taufik Kiemas

Taufik Kiemas

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebuah baliho selamat datang kepada Bapak Taufiq Kiemas (alm) berukuran 20×20 centimeter (cm) masih terpampang dengan megah di Jalan El Tari Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga Kamis, 13 Juni 2013.

Baliho selamat datang kepada Bapak Taufiq Kiemas itu sudah dipasang sejak 1 Juni 2013, saat Taufiq Kiemas mendampingi Wakil Presiden (Wapres) Boediono berkunjung ke Ende, sekaligus meresmikan situs Bung Karno di daerah itu.

Tidak ada satu pun aparat pemerintah maupun aparat keamanan yang berupaya menurunkan baliho tersebut, setelah Taufiq Kiemas wafat, Sabtu, 8 Juni 2013. Baliho terletak di depan Pos Polisi (pospol) El Tari sudah terlihat miring, karena diterpa angin.

Baca Juga :  Satu Korban Perahu Tenggelam Masih Hilang

Sekretaris daerah (Sekda) NTT, Frans Salem mengatakan baliho telah terpasang sejak kunjungan Taufiq Kiemas (alm) berkunjung ke Ende, NTT, dan belum diturunkan. Karena itu, dia akan meminta stafnya untuk segera menurunkan baliho yang terletak di depan Kantor Gubernur NTT tersebut. “Saya akan minta staf untuk menurunkan baliho tersebut,” katanya.

Taufiq Kiemas (alm) meninggal setelah mendapat perawatan medis di rumah sakit General Hospital, Singapura, pada pukul 18.05 WIB. Taufiq sebelumnya menjalani perawatan di Singapura setelah mendampingi Wakil Presiden Boediono meresmikan Monumen Bung Karno dan Situs Rumah Pengasingan Bung Karno di Ende, Nusa Tenggara Timur. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]