Bank NTT Menang 3-1 Atas Poso Energy

0
1044
Tim Bank NTT
Tim Bank NTT

NTTTERKINI.COM, Jakarta – Tim Bank NTT berhasil mengalahkan Poso Energi yang mewakili Sulawesi Tenggara (Sulteng) pada laga Perdana dengan Skor 3 – 1 di Stadion Lapangan Pulomas Jakarta, 28 September 2019.

Tim gol Bank NTT tercipta pada babak pertama di menit Ke -15 oleh Okta Pono dan Gol kedua pada Menit ke – 27 oleh Yoris Nono. Pada babak kedua Okta Pono kembali menciptakan gol ke-3 pada menit ke-45.

Poso Energy hanya mampu membalas satu gol untuk memperkecil ketertingalan. Laga Bank NTT vs Poso Energi  merupakan laga perdana Grup D.

Manajer Tim Bank NTT Rahmat Saleh usai pertandingan mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang sudah memberikan yang terbaik bagi Bank NTT dan juga masyarakat Nusa Tenggara Timur dengan hasil yang cukup memuaskan pada laga perdana Ini.

”Ini merupakan suatu awal dari perjuangan di laga perdana ini, semoga terus di tingkat kan prestasinya agar dapat memperoleh hasil sesuai target yang  diharapkan,” kata Rahmat.

Rahmat juga meminta dukungan doa dan suport dari masyarakat NTT bagi tim Bank NTT untuk bisa menang di laga Berikutnya, Karena kemenangan Bank NTT di Kompetisi Liga Karyawan Tahun 2019 adalah suatu Kebanggaan Bagi Masyarakat NTT Pada Umumnya. (*/Ado)

Komentar ANDA?