Bank NTT Target Juara 3 Liga Gala Karya

0
503
Manager Bank NTT, Rahmat Saleh saat memberikan keterangan pers kepada wartawan
Manager Bank NTT, Rahmat Saleh saat memberikan keterangan pers kepada wartawan

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tim Sepak bola Bank NTT yang menjadi wakil Nusa Tenggara Timur (NTT)  bertekad meraih juara 3 pada liga Gala karya yang akan digelar di Jakarta pada 27 September hingga 5 Oktober 2019.

“”Kami target meraih juara 3, karena tahun lalu berhasil masuk 8nnesar,” kata Manager Bank NTT, Rahmat Saleh saat memberikan keterangan pers kepada wartawan, Senin, 23 September 2019.

Liga Gala karya merupakan ivent tahunan bagi karyawan BUMND, BUMN, dan instansi pemerintah yang digelar setiap tahunnya.

Liga gala karya tahun ini akan diikuti 16 tim yang memjadi juara di region provinsi. Bank NTT sebagai juara Lipesia yang digelar tahun lalu ditunjuk mewakili NTT untuk liga gala karya ini. “Tim-tim yang ikut kompetisi ini adalah para juara di tingkat provinsi,” katanya.

Dalam menghadapi liga itu, Bank NTT telah melakukab persiapan sekitar sebulan dan berhasil menjaring 22 pemain yang akan dibawa ke liga itu. 22 pemain itu merupakan karyawan Bank NTT yang tersebar di seluruh NTT, ditambah dua pemain dari luar Bank NTT.

“Kami memakai dua pemain yang bukan karyawan dari PSN Ngada yakni Ota Pone dan Yoris Nono untuk posisi striker. Regulasinya memungkinkan,” katanya.

Belajar dari pengalaman tahun sebelumnya, jelas dia, kelemahan Bank NTT saat lolos 8 besar yakni pada posisi depan, sehingga tahun ini, pihaknya mempertajam lini depan untuk menutupi kekurangan itu.

Dia menambahkan keikutsertaan Bank NTT dalam kompetisi ini merupakan wujud kepedulian Bank NTT di bidang olahraga.

“Jadi kami bank NTT tidak saja bergerak di bidang ekonomi tapi kami juga memiliki kepedulian untuk memajukan bidang olahraga. Semoga bisa membawa harum nama NTT,” ujarnya.

Kapten tim Bank NTT, Abdul Rahman mengatakan akan berupaya semaksimal mungkin untuk bisa memberikan yang terbaik bagi Bank NTT dan seluruh masyarakat NTT.

“Kami akan berusaha mengangkat nama NTT,” tegas Abdul yang merupakan karyawan Bank NTT cabang Flores Timur ini. (Ado)

Komentar ANDA?