Home / Sosbud / Belasan Mobil Dinas Pemkot Belum Dikembalikan Mantan Pejabat

Belasan Mobil Dinas Pemkot Belum Dikembalikan Mantan Pejabat

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Inilah Mobil Dinas Pemkot yang berhasil ditarik (foto/Lan)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Sebanyak 15 unit mobil dinas milik pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) hingga, Selasa, 5 Februari 2013 belum berhasil ditarik dari mantan pejabat yang setelah pensiun enggan mengembalikan mobil dinas tersebut.

“Masih ada 15 unit mobil yang belum berhasil ditarik dari mantan pejabat,” kata Kepala Sub Bagian umum Setda Kota Kupang, Ray Soka, Selasa, 5 Februari 2013.

Total mobil masih berada di tangan mantan pejabat Pemkot Kupang sebanyak 37 unit yang harus ditarik, namun baru berhasil ditarik 22 unit, sehingga masih tersisa 15 unit yang belum ditarik.

Jenis mobil yang belum berhasil ditarik, diantaranya Inova, APV dan Zusuki Carry. Dia mengaku belum ditariknya 15 unit mobil itu, karena mantan pejabat sudah berdomisli di luar Kota Kupang. Selain itu ada beberapa pejabat yang sudah pensiun, tapi pindah ke luar NTT. “Bisa saja, mobilnya langsung diambil saja, tapi minimal harus ada pejabat yang bersangkutan,” katanya.

Baca Juga :  Tekanan Rendah di Australia Sebabkan Cuaca Buruk di NTT

Kejaksaan Negeri, katanya, telah memberikan surat kepada mantan pejabat itu agar segera mengembalikan mobil dinas tersebut, namun, diabaikan, sehingga Kejaksaan akan kembali bersurat. “Kejari akan bersurat selama tiga kali. Jika diabaikan, maka mobilnya akan diambil paksa,” katanya.

Sedangkan, 22 mobil yang berhasil ditarik Kejaksaan Negeri Kupang untuk sementara diamankan di Rumah Dinas Wali Kota Kupang yang lama. (Lan)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]