Home / Polkam / Benny K Harman: Hati-hati Politik Uang 

Benny K Harman: Hati-hati Politik Uang 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

BKH saat kampanye di Manggarai Barat

NTTTERKINI.COM, Manggarai Barat – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman mengingatkan masyarakat agar berhati-hati dengan politik uang, dan memilih sesuai hati nurani.

“Hati-hati dengan politik uang. Pilih sesuai dengan hati nurani. Jangan mau dipengaruhi karena uang,” tegas Benny K Harman saat desa Wontong, kecamatan Macang Pacar, kabupatem Manggarai Barat, Selasa,  20 Maret 2018.

Dia mengingatkan masyarakat untuk memilih pemimpin yang siap membawa perubahan bagi NTT. Karena suara masyarakat menentukan nasib NTT lima tahun mendatang.

Dalam kampanye tersebut Benny K Harman yang berpasangan dengan Benny A Litelnoni (Harmoni) pada Pilgub NTT menjelaskan lima program paket Harmoni yang akan diterapkan, jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2013-2023.

Baca Juga :  Kampanye di Rumah Tak LayaK Huni, Ini Bantuan Harmoni

Lima program itu diantaranya, masalah infrastruktur, seperti jalan provinsi yang masih rusak, sehingga NTT dikategorikan daerah terbelakang. Jika infrastruktur jalannya memadai, maka dampak ikutan termasuk ekonomi juga akan teratasi.

Pembukaan lapangan kerja, kata Benny, generasi muda tidak hanya mencafi kerja, tapi menciptakan lapangan kerja. Caranya, perkuat generasi muda dengan berbagai keterampilan melalui Balai Latihan Kerja (BLK). 
 
“Sesudah mendapat ketrampilan diberi sertifikat dan akan diberi pendampingan. Yang ingin berusaha, disediakan modal tanpa jaminan, bunga murah, bahkan tanpa bunga,” tegasnya. 

Minimnya lapangan kerja,  kata dia, menyebabkan banyak warga NTT yang harus menjadi TKI dan bekerja ke luar negeri. Karena itu,  Harmoni akan evaluasi semua PJTKI yang ada di NTT. “Tidak ada PJTKI yang mengirimkan TKI tanpa melalui pendidikan keterampilan melalui BLK,” tegasnya. (Ado)

Share Button
Baca Juga :  KPU NTT Gugurkan Paslon, Jika Ada Calon Mundur

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]