Home / Polkam / Benny K Harman Janji Perhatikan Kesejahtraan PNS

Benny K Harman Janji Perhatikan Kesejahtraan PNS

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny K Harman- Benny A Litelnoni

NTTTERKINI.COM, Kupang – Calon Gubernur NTT dari Paket Harmoni, Beny K Harman, memiliki program prioritas jika nanti terpilih menjadi Gubernur NTT. Satu dari sekian program prioritas Paket Harmoni adalah reformasi birokrasi.

Hal itu dikatakan calon gubernur Paket Harmoni, Beny K Harman, kepada ratusan pendukung di Kelurahan Manumutin, Kabupaten Belu, Kamis (7/3/2018).

Menurut Beny Harman, Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah tulang punggung pelaksanaan program gubernur terpilih. Karena itu kesejahteraan ASN harus diperhatikan.

Menurut Beny Harman, konkretnya dari program ini adalah peningkatan kinerja ASN yang dilanjutkan dengan pemberian insentif berdasarkan kinerja. Pemberian insentif dilihat dari jumlah poin kinerja. Satu poin dinilai dengan uang yang besarnya disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah.

Baca Juga :  105 Pendukung Harmoni Ramaikan Debat Pilgub NTT

“Setiap insentif dihitung berdasarkan point dari berbagai variabel penilaian, termasuk laporan dan penilaian oleh publik,” kata Beny Harman disambut tepukan tangan meriah.

Paket Harmoni melaksanakan kampanye di Kabupaten Belu sejak Kamis (8/3/2018). Beni Harman ingin menyapa masyarakat, khususnya para pedagang di pasar sekaligus mendengarkan aspirasi yang disampaikan para pedagang di Atambua.

Kegiatan kampanye BKH ini diikuti Bupati Belu, Willybrodus Lay, anggota DPRD NTT dari Demokrat, Boni Jebarus, pengurus parpol pengusung tingkat provinsi dan Kabupaten Belu.

Setiap hari kampanye, BKH selalu diawali blusukan di pagi hari di beberapa tempat, seperti pasar. BKH ingin melihat secara langsung kondisi masyarakat di pasar sekaligus merekam aspirasi masyarakat agar ketika terpilih menjadi gubernur nanti, BKH bisa membuat kebijakan yang menjawabi kebutuhan masyarakat secara khusus pedagang. (pk)

Share Button
Baca Juga :  Lima Program Harmoni Jawab Kebutuhan Masyarakat

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]