Benny K Harman: Saya Datang Bukan Untuk Beli Kekuasaan 

0
457
Benny K Harman saat kampanye di Ende
Benny K Harman saat kampanye di Ende

NTTTERKINI.COM, Ende – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny K Harman menegaskan dirinya mencalonkan diri sebagai Gubernur NTT, dan melakukan kampanye secara cerdas, bukan untuk membeli kekuasaan.

Penegasan itu ditegaskan Benny K Harman menjawab pertanyaan warga Kelurahan Onelako, Kecamatan Ndona, Ende, Rabu, 28 Maret 2018. “Saya tidak mungkin membeli kekuasaan,” tegas Benny K Harman.
 
Dia mengaku berkeliling ke desa-desa untuk bertemu masyarakat guna meyakinkan masyarakat dengan cara yang cerdas dan dengan cara yang sesuai dengan undang-undang.
 

Dia mempersilahkan warga Ende untuk membandingkan visi-misi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT selama masa kampanye. “Silahkan bapa mama membandingkan visi misi setiap pasangan calon,” kata Benny
 
Dia mengaku berkeliling NTT hingga ke pelosok untuk mengetahui dan merasakan secara langsung kondisi masyarakat, dengan mendengar berbagai keluhan atau masalah yang dihadapi masyarakat.
 
Sebelumnya warga setempat, Stevanus Gaga berpesan kepada Cagub Benny K Harman agar jangan megejar harta dan popularitas. Tapi perhatikan kaum miskin, dan kaum yang dipinggirkan. (*/Ado)

Komentar ANDA?