Home / Polkam / Benny Litelnoni Angkat Anak Asuh di Saterlenda

Benny Litelnoni Angkat Anak Asuh di Saterlenda

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny Litelnoni bersama Yasinta

NTTTERKINI.COM, Ruteng – Calon wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A Litelnoni mengangkat Yasinta Putriana Mel, 10 tahun, siswa SD Inpres Lempe, Desa Saterlanda, Manggarai Timur sebagai orang tua asuh, setelah mengetahui orang tuanya bekerja di Kalimantan.

Sejak Benny Litelnoni tiba di desa tersebut untuk menggelar kampanye dialogis, Yasinta sudah dekat Benny Litelnoni. Usai kampanye Benny Litelnoni menanyakan tentang kedua orangnya. Ternyata diketahui kedua orang tuanya yakni Saferius Mel dan Tafelina Mamud bekerja di Kalimantan.

Di desa itu, Yasinta tinggal bersama nenek dan tiga kakaknya yang duduk di bangku SMP.
Mendengar cerita anak itu, Benny Litelnoni secara spontan mengatakan akan menanggung semua biaya pendidikannya sampai tamat SMA.

Baca Juga :  BKH Siap Perhatikan Warga di Perbatasan Timor Leste

“Saya sudah sejak awal melihat anak ini,  hati saya tergerak untuk membantunya,” tegas Benny Litelnoni.

Pernyataan Benny Litelnoni disambut histeris warga yang hadir pada kampanye itu. “Hari ini rejeki buat kami di Lampe. Kita cari pemimpin yang seperti ini, punya hati yang baik dan tulus”,  ujar Leonardus, seorang tokoh maayarakat.

Putri dengan polosnya menyampaikan termakasih kepada Benny Litelnoni. “Terima kasih bapak, saya sangat senang hari ini”, kata Yasinta.

Merasa terharu warga bergantian memeluk Benny Litelnoni sebagai wujud luapan kebahagiaan. Sementara Yasinta terus berada dalam pelukan Benny Litelnoni. (Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]