Home / Polkam / Benny Litelnoni Dihadang Sejumlah Pemuda di Ruteng

Benny Litelnoni Dihadang Sejumlah Pemuda di Ruteng

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kopi bersama usai dihadang

NTTTERKINI.COM, Ruteng – Sejumlah pemuda di Kota Ruteng, Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, 25 April 2018 menghadang Calon Wakil Gubernur NTT Benny Litelnoni saat melintas di Jalan Adi Sucipto, Ruteng.

Sejumlah pemuda berdiri di tengah jalanan sambil merentangkan tangan dan menghadang laju kendaraan Cawagub Benny Litelnoni bersama rombongan yang hendak berkampanye di Kecamatan Cancar.

Suasana sempat tegang, karena sejumlah pemuda itu meminta agar Cawagub Benny Litelnoni turun dari mobilnya. Tanpa bantahan, Benny Litelnoni mengikuti kemauan dari sekelompok pemuda itu.

Mereka meminta Benny Litelnoni mengikuti mereka ke sebuah warung kopi di dekat lokasi itu. Benny tetap mengikuti kemauan dari sekelompok pemuda itu.

Baca Juga :  PKB Seleksi 77 Bakal Caleg DPRD NTT

Ternyata setiba di warung kopi itu, mereka menyampaikan keinginan mereka untuk melihat dan sekedar berbincang dengan Cawagub Benny Litelnoni. Suasana yang sempat tegang dicairkan dengan minum kopi bersama.

Ebi Wahur, dengan wajah berseri – seri menyampaikan permohonan maaf karena sempat membuat cawagub Litelnoni terganggu.

“Mohon maaf bapak Benny kami sudah ganggu perjalanan bapak, anak muda disini hanya ingin melihat bapak dari dekat”, ungkap Ebi.

Mereka juga menyampaikan bahwa Harmoni harga mati. “Kami hanya ingin sampaikan langsung ke bapak bahwa Harmoni harga mati. Yang lain mati harga di sini,” tegasnya.

Usai kopi bersama, Benny Litelnoni dan rombongan kembali melanjutkan perjalanan untuk menggelar kampanye di daerah itu. (*/Ado)

Share Button
Baca Juga :  Kader Golkar NTT Dominasi Kubu Agung Laksono

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]