Home / Polkam / Benny Litelnoni: Program Harmoni Tidak Habis di Bicara

Benny Litelnoni: Program Harmoni Tidak Habis di Bicara

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Benny Litelnoni saat kampanye di Manggarai Barat

NTTTERKINI.COM, Labuan Bajo – Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Benny A Litelnoni menegaskan lima program dirinya bersama Calon Gubernur Benny K Harman (Harmoni) bukan hanya habis di bicara, karena akan diterapkan setelah terpilih menjadkli Gubernur dan Wagub NTT periode 2018-2023.
 
“Program kami ini tidak hanya habis bicara,” kata Benny A Litelnoni saat kampanye di Desa Nangalili, Kecamatan Lembor Selatan, Manggarai Barat, Selasa, 20 Maret 2018.
 
Lima program paket Harmoni yakni desa menyala,  pembenahan infrastruktur, modal usaha tanpa agunan, beasiswa bagi siswa miskin dan berprestasi serta pembukaan lapangan kerja baru. 

Muhamad Tayeb, mantan kepala desa Nangalili meminta paket Harmoni untuk menjalankan lima program tersebut,  karena sangat menyentuh kebutuhan masyarakat di daerah ini.

Baca Juga :  Simon Duli: Warga Alor Sepakat Menangi BKH-Litelnoni

“Lima program ini yang penting. Kalau bapak mereka jalankan lima program ini dengan baik, kami tidak akan lari ke paslon lain lagi,” katanya.

Dirinya mengatakan untuk Desa Nangalili 75 persen pasti untuk paket harmoni, karena programnya sangat menyentuh dengan masyarakat di sini.  “Masyarakat di sini sudah menanti program ini untuk diterapkan di desa ini,” katanya.

Tim pemenang paket harmoni, Wilfridus Fidelis Pranda mengajak warga untuk wajib coblos paket No tiga pada 27 Juni 2018.

Namun dia mengingatkan warga yang belum memiliki kelengkapan dalam mengambil bagian pada pilkada mendatang segera daftar dan lapor diri pada RT setempat agar hak memilih tidak dibuang pada pilkada nantinya.

Baca Juga :  Jonas Berharap Golkar Menangi Pilkada Kota Kupang

“Harus terdaftar dalam DPT,  sehingga bisa gunakan hak pilih,” katanya.  (*/Ado)

Share Button

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]