Home / Polkam / Benu: Saya Bangga Jadi Pemimpin Upacara HUT RI

Benu: Saya Bangga Jadi Pemimpin Upacara HUT RI

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Ilustrasi

Ilustrasi

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pelaksana Harian (Plh), Wali kota, Bernadus Benu mengaku bangga menjadi pemimpin upacara di hari kemerdekaan RI ke 72, yang di langsungkan di halaman kantor walikota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

“Saya bangga dan bersyukur,untuk upacara 17 Agustus. Ini pertama kalinya saya menjadi pemimpin upacara di momen HUT RI,” kata Plh Wali kota Kupang, Bernadus Benu,Kamis, 17 Agustus 2017.

Menurut dia, setelah memimpin upacara ada perasaan tersendiri yang sukar diungkapkan. Situasi upacara begitu khidmat dan penuh penghayatan, serta merasakan makna perjuangan para pejuang kemerdekaan yang telah mengorbankan tubuh,jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa ini.

“Sebagai anak bangsa, mari bersyukur dan  mengisi kemerdekaan ini dengan mendukung berbagai program pembangunan di kota Kupang,” tambah Benu.

Baca Juga :  Rombak Struktur, Pemkot Kupang Hapus Bagian Humas

Plh Wali kota berharap kemerdekaan yang telah di peroleh harus diisi dengan berbagai tindakan nyata yang dapat mendukung pembangunan, sehingga tujuan untuk mensejahterakan warga bisa terwujud. (Lid)

Share Button

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]