Berada di Grup D, Bank NTT Yakin Lolos

0
738
Tim Bank NTT
Tim Bank NTT

NTTTERKINI.COM, Kupang – Tim sepakbola Bank Nusa Tenggara Timur (NTT) yang mewakili Provinsi NTT dalam seri nasional Gala Karya 2019 berada di Grup D bersama Poso Energi (Sulawesi Tengah) Thies (Kalimantan Timur) dan Rapp (Riau).

Sesuai jadwal, laga perdana Bank NTT akan berlangsung, Sabtu, 28 September 2019 di Lapangan Vidi Arena Pulo Mas, Jakarta.

“Kami harus menang, karena setiap pertandingan adalah final. Kami optimis bisa lolos grup,” kata manager tim Bank NTT, Rahmat Saleh, Jumat, 27 September 2019.

Menurut dia, Bank NTT harus menang di pertandingan perdana grup D, karena kemenangan adalah kunci dan syarat untuk lolos ke semifinal. “Bagi kami, setiap pertandingan adalah final, targetnya wajib menang,” katanya.

Kondisi pemain, kata dia, seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, sehingga saya sangat yakin dan optimis menang. “Saya meminta doa dari seluruh masyarakat NTT agar harapan dan target ini bisa tercapai,” pintanya.

Tim Bank NTT menargetkan meraih juara 3 pada iven Gala karya tersebut. Berikut jadwal pertandingan Bank NTT di iven gala karya 2019,  Bank NTT vs Poso Energy Sulteng tanggal 28 September 2019 jam 09.00 WIB.

Bank NTT vs Thies Kaltim tanggal 30 September 2019 pukul 07.00 WIB, dan Bank NTT vs RAPP Riau tanggal 2 Oktober 2019 pukul 07.00 WIB. (Ado)

Komentar ANDA?