Home / Hukrim / Berkas Anggota Polisi Selingkuh Dilimpahkan

Berkas Anggota Polisi Selingkuh Dilimpahkan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Ilustrasi Selingkuh

NTTTERKINI.COM, Kupang – Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) akhirnya melimpahkan berkas kasus perselingkuhan yang melibatkan anggota polisi Briptu Edceson Tapatab alias Edmon dan pasangan selingkuhnya yang merupakan istri kakak kandungnya, Herlinda Un Banunaek ke Polres Kupang, Sabtu, 2 Februari 2013.

“Kasus ini terjadi di wilayah hukum Polres Kupang, maka dilimpah kesana untuk di proses sesuai aturan yang berlaku,” kata Kabid Humas Polda NTT, AKBP Febryn Ida Pello.

Anggota polisi dan pasangan selingkuhnya ditangkap Paminal Propam Polda NTT pada Senin, 21 Januari 2013 lalu di Desa Sonkaen Kelurahan Naimata, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang di sebuah rumah yang disewa Edmon untuk hidup berduaan dengan pasangan selingkuhnya.

Baca Juga :  Ketua DPRD TTU Divonis Lima Tahun Penjara

Herlinda merupakan kakak ipar Edmon atau istri dari kakak laki-laki Edmon. Sebelum hidup berdua dengan Edmon, Herlinda dan suaminya sudah dikaruniai tujuh orang anak. Penangkapan terhadap Edmon sudah kedua kalinya atas kasus yang sama, karena selingkuh dengan istri orang.

Edmon dan Herlinda sudah hampir sebulan hidup serumah dengan menyewa sebuah rumah di daerah Naimata yang jauh dari pemukiman warga. Suami Herlinda, selama ini mencari istrinya yang dikabarkan hilang. Bahkan, suami Herlinda telah membuat laporan polisi atas kehilangan istrinya.

Edmon yang mengetahui kecemasan kakaknya acuh tak acuh dan menganggap tidak mengetahui keberadaan Herlinda. Namun, belakangan polisi mengetahui Herlinda tinggal serumah dengan Edmon sehingga melakukan pelacakan keberadaan keduanya. Pasangan selingkuh ini akhirnya berhasil diamankan di rumah sewaan itu, dan digiring ke Polda NTT.

Baca Juga :  Kasus Korupsi, Mantan Dirut Bank NTT Diperiksa Jaksa

Edmon memang sering terlibat kasus perselingkuhan dengan istri oorang. Karena sebelumnya, Edmon juga pernah mengurung istri orang di Kelurahan Lasiana, dan melakukan pememerasan terhadap selingkuhan dan suaminya.

Kapolres Kupang, AKBP Mochammad Slamet memebenarkan penangkapan terhadap Edmon dan pasangan selingkuhnya. Polisi juga telah mengambil keterangan keduanya dan suami Herlinda. Polisi juga menyita sejumlah obat yang diduga kuat digunakan Edmon untuk melancarkan aksi memikat hati perempuan yang ingin diselingkuhinya. “Edmon untuk sementara ditahan di Polda NTT sambil menunggu proses hukum lebih lanjut,” katanya. (Dem)

Komentar ANDA?

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]