Home / Hukrim / Berkas Dugaan Korupsi Pakaian Dinas Dilimpahkan

Berkas Dugaan Korupsi Pakaian Dinas Dilimpahkan

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Kapolda NTT Brigjen Ricky Sitohang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Polda Nusa Tenggara Timur (NTT) belum lama ini melimpahkan berkas kasus dugaan korupsi pengadaan pakaian Dinas bagi para guru di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (PPO) Kabupaten Kupang, ke Kejaksaan Tinggi setempat.

Lengkapnya berkas itu ditandai dengan diserahkannya tiga surat dari Kejati NTT yang diwakili Jaksa Martinus Suluh kepada Kasubdit Tipikor Ditreskrimsus, Kompol Benny Hutajulu.

Dalam kasus dugaan korupsi pakaian dinas itu, polisi menjerat sembilan tersangka yang berkas perkaranya dipisahkan menjadikan tiga bagian. Berkas pertama dengan tersangka tersangka mantan Kadis PPO, BN, berkas kedua berisi kontraktor MS, YS dan peminjam bendera, AD serta berkas ketiga berisi lima panitia pemeriksa barang yakni MS (ketua panitia), AM, FT, ZK dan TK.

Baca Juga :  Besok, KPU Tetapkan Pasangan Calon Gubernur NTT

Dengan pelimpahan itu, maka berkas itu akan diteruskan ke Pengadilan tindak pidana korupsi (Tipikor) Kupang untuk mulai disidangkan. “Berkas kasus itu sudah lengkap dan siap disidangkan,” kata Kapolda NTT, Brigjen. Pol. Ricky H.P Sitohang. (Dem)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]