Home / Hukrim / Bermain Depan Warung, Anak Empat Tahun Diculik 

Bermain Depan Warung, Anak Empat Tahun Diculik 

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Anak yang hilang

NTTTERKINI.COM, Kupang – Ricard, 4 tahun, anak Kepala seksi pidana khusus (Kasie Pidsus) Kejakasaan Negeri (Kejari) Kefamenanu, Timor Tengah Utara (TTU), Kunrat Matholas diculik orang tak kenal saat bermain depan warung dekat kediamannya di Perumahan BSB (Budianto Sejahtera Bersama) Blok D No. 38, Jl Fatudela 2, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang.

Ricard diculik pada Senin, 28 Mei 2018 sekitar pukul 7.00 Wita. Kasus penculikan itu berawal saat Ricard dan Wilar (adiknya) bersama pembantu keluar rumah pergi ke warung yang terletak disamping rumah.

Di depan rumah korban ada mobil avansa putih berisi dua orang yang salah satunya memakai jaket dan bermasker.  Orang tersebut terlihat mencurigakan, karena mondar mandir ke warung tapi tidak membeli. 

Pada saat itu Korban bermain di depan warung sedangkan pembantunya mengejar adiknya di belakang warung, ketika pembantunya kembali menemui korban namun korban sudah tidak ada ditempat dan mobil sudah tidak ada juga. 

Atas kejadian itu, Kundrat Mantolas akhirnya membuat laporan ke Mapolres Kupang Kota untuk ditindak lanjuti. “Dirinya berharap anaknya bisa ditemukan dan pelaku dapat ditangkap,” kata Kondrat. (*/Ado)

Share Button
Baca Juga :  Tukang Cukur Cabuli Balita, Bekap Korban dengan Lakban

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]