Home / Olahraga / Besok, Madika Fun Game Cup Digelar

Besok, Madika Fun Game Cup Digelar

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Deford Nasareno Lakapu

Deford Nasareno Lakapu

NTTTERKINI.COM, Kupang – Madika Radio, Sabtu, 13 Juli 2013 menggelar turnamen futsal sehari “Madika Fun Game Cup” yang diikuti media massa yang berada di Kota Kupang. Turnamen ini digelar di lapangan Viktor Lerik Sport Center.

“Ada tujuh perwakilan media massa yang mengikuti turnamen ini,” kata Sekretaris Panitia Madika Fun Game Cup, Deford Nasareno Lakapu kepada wartawan, Jumat, 12 Juli 2013 malam.

Tujuh perwakilan media yang mengikuti turnam ini adalah Pos Kupang, Timor Expres, Viktory News, Madika, Ikatan Jurnalis Teevisi Indonesia (IJTI), TVRI dan kumpulan wartawan Media Online.

Panitia telah melakukan tecnical meting untuk pertandingan tersebut, dan tujuh klub itu dibagi dalam dua pool, yakni Pool A, Timex, IJTI, Viktory News dan Madika. Sedangkan, Pool B, TVRI Kupang, Wartawan Media Online dan Pos Kupang.

Baca Juga :  Final LIDI, NTT Berjumpa Maluku Utara

Menurut dia, Madika Fun Game Cup ini merupakan salah satu kegiatan dari rangkaian kegiatan grand opening Viktor Lerik Sport Center. “Madika Fun Game Cup, mulai digelar pada pukul 10.00 Wita,” katanya.

Kegiatan lainnya yakni opening seremony Viktor Lerik Sport Center yang rencananya akan dibuka oleh Wakil Gubernur NTT, Esthon Foenay pada pukul 16.30 Wita, dilanjutkan dengan acara welcome party.

Lapangan futsal Viktor Lerik Sport Center ini, menurut dia, telah memenuhi standart internasional yang digunakan saat Pekan Olahraga Nasional (PON) yang berlantai Finnyl. “Ini lapangan berstandar internasional,” katanya. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : # # #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]