Home / Polkam / BKH Janji Tidak Akan Lakukan Kampanye Hitam

BKH Janji Tidak Akan Lakukan Kampanye Hitam

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
Beny Harman tandatangani kampanye damai. (by Jhon Seo)

Beny Harman tandatangani kampanye damai. (by Jhon Seo)

NTTTERKINI.COM, Bajawa – Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Beny Kabur Harman mengatakan dirinya tidak akan menjelekan calon gubernur lainnya saat melakukan kampanye pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018.

Walaupun, menurut dia, ada pasangan calon gubernur yang menjelek-jelekan pasangan BKH-Nope saat menggelar kampanye dengan isu-isu yang kebenarannya sangat jauh dari kenyataan.

“Saya tidak akan menggunakan cara seperti itu untuk memenangkan Pilkada,” kata Benny Kabur Harman dihadapan Ratusan simpatisan dan masa pendukungnya di Auditorium John-Thom Bajawa, Kabupaten Ngada, Selasa, .

Menurut Benny, kandidat lain selalu saja menjelekan dirinya dengan kasus korupsi, seperti Kasus Hambalang, Wisma Atlit, dan Simulator SIM. Beny mengaku dirinya pernah diperiksa selama 2,5 jam lebih oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), tapi pemeriksaan itu saat dirinya menjabat sebagai ketua Komisi III DPR. “Tidak benar saya ikut melakukan korupsi,” katanya.

Baca Juga :  Pilkada Manggarai dan Manggarai Barat Digugat ke MK

Selain itu, katanya, paket BKH-Nope juga dituding melakukan pelanggaran kampanye di Sumba Timur dengan melibatkan anak balita dalam kampanye. “Semua itu tidak benar. Massa kalau kami melakukan tatap muka di rumah simpatisan yang kebetulan anak itu bersama orang tuanya, kami harus mengusirnya,” ujar Beny.

Dia mengatakan, kampanye harus menjadi ajang pendidikan politik yang sehat kepada masyarakat, bukan hanya sekedar mencari kemenangan dengan membodohi masyarakat. “Kami tidak akan membalasnya,” tegas Beny. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]