Home / Polkam / BKH Janji Wujudkan Pemekaran Sumba Timur

BKH Janji Wujudkan Pemekaran Sumba Timur

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]
BKH-Nope

BKH-Nope

NTTTERKINI.COM, Waingapu – Calon Gubernur NTT Nomor Urut Lima, Benny Kabur Harman (BKH) berjanji akan memperhatikan aspirasi masyarakat Sumba Timur yang ingin Kabupaten Sumba Timur dimekarkan menjadi dua daerah otonomi.

“Saya berjanji jika terpilih menjadi gubernur NTT, aspirasi masyarakat Sumba Timur yang ingin daerah kabupatennya dimekarkan akan menjadi salah satu prioritas perhatian BKH-Nope. Ini sudah menjadi tekad BKH- Nope untuk mengawal aspirasi masyarakat Sumba Timur,” kata BKH kepada ribuan pendukungnya yang memadati Aula Umbu Tipuk Marisi Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Sabtu 2 Februari 2013.

Selain itu lanjut BKH, jika terpilih sebagai gubernur NTT, BKH-Nope akan melanjutkan komitmen pemerintah pusat untuk menjadikan NTT sebagai provinsi ternak dengan menjadikan pulau Sumba sebagai gudang ternak, bukan hanya untuk NTT tetapi sebagai gudang ternak untuk nasional. BKH- Nope juga akan memilih tokoh terbaik dari Sumba sebagai Sekertaris Daerah (Sekda) NTT.

Baca Juga :  Lebu Raya Kembali Diusung Pimpin PDIP NTT

Sementara itu, tim kampanye pasangan BKH- Nope, Emanuel Babu Eha menyampaikan, masyarakat Sumba harus bisa memenangkan Paket BKH- Nope karena program yang ditawarkan sangat luar biasa. Selain itu pilihan untuk menjadikan tokoh orang Sumba menjadi Sekda merupakan suatu kebanggan bagi orang Sumba. Karena itu, respon yang mestinya diberikan masyarakat Sumba adalah memenangkan BKH- Nope pada 18 maret 2013. (Rit)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]