Home / Polkam / BKH: Nomor 5 Terkandung Nilai Pancasila

BKH: Nomor 5 Terkandung Nilai Pancasila

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]

Beny K Harman dan Welem Nope menunjukan nomor urut usai penarikan di KPU NTT. (foto/JS)

NTTTERKINI.COM, Kupang – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Beny Kabur Harman dan Welem Nope mendapat nomor urut 5 pada pemilu kepala daerah (Pilkada) Gubernur NTT periode 2013-2018.

Beny K Harman menilai nomor 5 yang ditarik pasangan calon ini mengandung makna nilai-nilai Pancasila. Karena itu, Beny dan Welem Nope bertekad menjaga kebinekaan dan pluralisme di daerah ini.

“Nomor lima yang didapatnya terkandung makna nilai-nilai Pancasila,” katanya usai penarikan nomor urut pasangan calon Gubernur NTT di Kantor KPU, Sabtu, 2 Februari 2013.

Menurut anggota DPR RI ini, pluralisme dan kebinekaan merupakan modal sosial untuk membangun daerah ini kedepan. NTT terdapat berbagai macam Suku, Agama dan Ras yang pluralis. “Nilai kebinekaan modal utama kembangkan demokrasi dan toleransi di provinsi yang multi etknik ini,” katanya.

Baca Juga :  Anggota TNI asal Kupang, Korban Penembakan di Papua

Beny K Harman dan Welem Nope sudah diprediksi akan menarik nomor urut 5, karena pada penarikan nomor undian yang dilakukan Calon Wakil Gubernur NTT, Welem Nope. Pasangan calon ini juga mendapat nomor urut 5. (Ado)

Komentar ANDA?

Tags : #

Bagikan Halaman ini

Share Button
[simple-social-share]